Ipda Dimas Adit Banyak Belajar Akting Dengan Anggika Bolstreli, di film Sang Prawira

Share Medsos

Infobeken.com – Artis cantik Anggika Bolstreli yang berperan sebagai Nauli, dalam film “Sang Prawira”, film besutan Sutradara Ponti Gea. Para pemerannya dari Perwira muda , bintara, Jenderal Bintang dua dan Jenderal Bintang empat , sampai pejabat.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, pun ikut terlibat

Pemeran HORAS (Di perankan IPDA Dimas Adit S), seorang pemuda yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi. Keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha

Namun Horas tetep keinginan cita-citanya dengan bekal Rp 500 ribu dari sang Ibu, akhirnya Horas mendaftar Akpol. Selama empat tahun pendidikan. Ternyata Nauli tergoda rayuan Gogom ( diperankan Ipda M Fauzan Yonnadi) Horas selesai pendidikan, Nauli sudah siap dinikahi Gogom.

Cerita cinta segitiga antara Horas, Nauli dan Gogom. Dari bangku SMA.

“Bangga dong bisa main film dengan Polri. Kapan lagi?. Ini pengalaman pertama bisa syuting dengan perwira Muda Polri. Yang sudah menjadi aktor.” kata Anggika.

Karena Nauli ditinggal Horas pendidikan empat tahun. Tidak ada kabar, tidak ada surat, tidak ada telepon.

Tiba- tiba Gogom muncul memberi harapan untuk masa depannya mereka berdua.

“Saya awalnya kesulitan untuk akting, karena saya baru pertama kali main film. Tapi untungnya ada Anggika, dia banyak ajarin saya akting.” tutur Dimas. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *