NOAHFINNCE Rilis Single Baru “3 DAY HEADACHE” Usai Mengalami Migrain Pertamanya

Share Medsos

Infobeken – Musisi pop-punk NOAHFINNCE merilis single terbaru berjudul “3 DAY HEADACHE,” menampilkan sisi musik pop Noah yang belum pernah terdengar sebelumnya. Lagu ini mengambil inspirasi dari pengalaman migren pertamanya, menciptakan suara yang unik. Noah menjelaskan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang kelelahan yang menyebabkan migrain, mencerminkan siklus hidupnya.

Single “3 DAY HEADACHE” merupakan penutup menuju album perdananya, `GROWING UP ON THE INTERNET`. Album ini mencakup berbagai inspirasi dari My Chemical Romance, Bring Me The Horizon, 100 gecs, Ke$ha, hingga The Prodigy.

Noah berkolaborasi dengan musisi seperti Danny Jones dan Dougie Poynter dari McFly, serta produser terkenal seperti ST£FAN, Julia Sykes, LAWRENT, dan Thomas Mitchener.Album `GROWING UP ON THE INTERNET` menggambarkan perjalanan formatif Noah, menavigasi dunia internet yang sangat aksesibel.

Noah aktif dalam mendukung hak-hak kaum trans dan LGBTQ+, yang tercermin dalam 11 lagu albumnya. Dalam pandangan Noah, tumbuh di internet membawa tantangan untuk memisahkan identitas diri dari ekspektasi online.

Noah akan memulai tur mendukung Enter Shikari dalam Tur A Kiss For The Whole World menjelang perilisan album perdananya. NOAHFINNCE, alias Noah Adams, seorang penulis lagu dan multi-instrumentalis, telah menciptakan komunitasnya sendiri dengan lebih dari 895 ribu pelanggan di YouTube.

Dengan lagu-lagu bersemangat dan perannya sebagai figur utama dalam komunitas LGBTQ+ online, Noah membawa pembaruan ke dunia musik alternatif rock dan pop punk. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *